Friday, February 28, 2014

Etude House AC Clinic Intense Trial Kit Spesial Edition Review

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat, "Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. "Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Etude House AC Clinic Intense merupakan perawatan yang intensif terhadap jerawat yang mampu memberantas jerawat dan bekasnya.

Cara Penggunaan :

  • Siang hari : Foam + Toner + lotion di daerah yang tidak jerawatan + pink podwer khusus di bagian jerawat saja (pink powder sebagai obat totol jerawat ) + BB cream untuk menutupi noda jerawat.
  • Malam hari : siang hari : Foam + Toner + lotion di daerah yang tidak jerawatan + pink powder khusus di bagian jerawat saja (pink powder sebagai obat totol jerawat).

MANFAAT :
Mengandung asam salisilat yang terbukti mengatasi masalah jerawat, mendapat sertifikat hak paten produk aman untuk kulit berjerawat, Non-comedogenic.

Detail Barang:
1) AC Clinic daily acne foam cleanser (30ml)
Pembersih wajah yang mempunyai kemasan berbentuk tube.

2) AC Clinic daily toner (25ml)
Diaplikasikan menggunakan kapas di area yang berjerawat setelah membersihkan wajah.

3) AC Clinic daily gel lotion (25ml)
Kemasannya sama dengan tonernya cuma gel lotion ini isinya seperti translucent. Harus dikocok dulu sebelum pakai, kalau sudah pijat wajah setelah pake toner

4) AC Clinic Intense Pink Powder Spot (5ml)
Produk yang ini tekstur isinya berbentuk cairan dan bubuk yang terpisah bubuk powdernya berwarna pink. Saat pakai jangan dikocok! Ambil saja cotton bud, masukkan cotton budnya ke dalam celupkan sampai dapat bubuk powdernya yang pink dan aplikasikan di jerawat, Dipakai malam hari.

5) AC Clinic Intense Pink Powder Water (5ml)
Seperti Pink powder spot tetapi ini warnanya putih (bubuknya) nah kalo yang ini boleh dikocok. Aplikasikan menggunakan jari ke area yang berjerawat/jerawatnya langsung. Dipakai setelah pakai make up. Boleh dipakai waktu waktu produktif/bekerja/harian.

Kebanyakan produk Etude terutama AC clinic ini mengandung bahan alami, jadi cocok untuk kulit sensitif juga.

ac clinic intense trial kit special edition

AC Clinic Intense Trial Kit review

Tags: etude ac clinic trial kit murah, jual cream penghilang jerawat, jual etude ac clinic intense trial kit, jual etude ac clinic trial kit, jual krim penghilang jerawat, jual penghilang jerawat, penghilang jerawat dan bekas jerawat, penghilang jerawat murah,base make up, etude base makeup, Sun Cream, etude kosmetik, jual etude, jual etude kosmetik, kosmetik korea asli, supplier kosmetik korea, supplier etude, etude house indonesia, etude indonesia,bb cream etude,etude house product,etude house jakarta,etude bb cream,etude house korea,produk etude house,etudehouse,produk etude,jual etude,etude house surabaya,jual etude house,kosmetik etude,bedak etude,etude jakarta,etude cosmetic,etude kosmetik,etude house cosmetics,etude dear darling tint,etude online shop,harga etude,kosmetik etude house,supplier etude house,etude house di indonesia,etude shop,baking powder etude,jual produk etude,etude.com,jual kosmetik etude,etude bb magic cream,etudehouse.com,etude cosmetic indonesia ,cream etude,cc cream etude

Like Our Fan Page yah Sista ^_^ https://www.facebook.com/kosmetik.korea.asli

For order Please Contact us by:

INBOX

SMS / WA 089.6633.888.07

PIN BB 24CBC910

Email at UnnieBelleShop@gmail.com

Visit our website Kosmetik Korea Asli

No comments:

Post a Comment