Sunday, February 16, 2014

5 Cara Mengatasi Jerawat Dengan Cepat (Yang Membandel Sekalipun)

http://acclinictrialkit.blogspot.com/2014/02/etude-house-ac-clinic-trial-kit-pouch.html

Jerawat adalah salah satu masalah yang sangat mengganggu bagi wanita. Ada jerawat yang tiba-tiba muncul saat kita baru bangun tidur, ada juga yang sangat membandel.

Untuk membasmi jerawat yang Anda miliki, Anda perlu tahu jenis jerawat apa yang Anda alami. Jerawat akibat alergi, kulit sensitif, obat-obatan dan hormonal mungkin membutuhkan penanganan khusus. Namun bila jerawat Anda adalah jerawat biasa yang membandel, tak ada salahnya untuk mencoba beberapa trik dari ini.

Tips ini mudah diterapkan. Cocok untuk Anda yang memiliki jerawat yang mendadak muncul seperti jerawat puber, jerawat akibat makan kacang atau telur, jerawat bekas makeup atau jerawat yang membandel sekalipun. Yuk cobain tips mudahnya.

Bawang Putih
Ambil 1 siung bawang putih besar yang sudah dikupas. Lumatkan. Letakkan pada jerawat selama 20 menit. Meski bawang putih memiliki bau yang menyengat, namun merupakan bahan yang tepat untuk mengatasi bakteri dan menyembuhkan dalam waktu yang cepat.

Balok Es Teh Hijau
Yang ini adalah salah satu tips favorit beauty guru Michelle Phan. Seduh teh hijau hingga warnanya pekat dan kental. Masukkan ke tempat balok es dan bekukan. Anda bisa menggunakan es batu teh hijau ini 2-3 kali sehari. Selain mencegah jerawat kemerahan, juga bisa sebagai astringent. Jerawat akan mengecil dan kulit lebih halus.

Tomat, Tomat dan Tomat
Belah tomat menjadi 2-4 bagian. Kemudian usapkan sari dan dagingnya pada kulit Anda 1-2 kali sehari. Tomat juga berfungsi sebagai astringent. Mampu melindungi kulit dari matahari dan mengandung anti oksidan. Sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari cara ampuh mengusir jerawat.

Tepuk-Tepuk Dengan Jus Lemon
Bila jerawat Anda disertai minyak dan bintik hitam, ada baiknya mencoba tips yang satu ini.Ambil perasan lemon 3-4 sendok. Benamkan kapas di dalamnya, peras hingga sarinya keluar. Gunakan kapas basah tersebut untuk menepuk-nepukkan di kulit Anda. Atau bisa juga menggunakannya sebagai kompresan agar wajah mendapatkan suplai vitamin C.
Lemon bisa membantu mengatasi bintik hitam, kulit berjerawat dan berminyak. Lakukan pada sore atau malam hari karena cairan lemon membuat wajah Anda sensitif pada matahari.

Putih Telur
Anda bisa menggunakan masker putih telur yang dioleskan pada area wajah yang berjerawat. Diamkan semalaman dan bilas pada esok harinya. Bila mau, Anda bisa menepukkan sari lemon lebih dulu, kemudian biarkan mengering, baru dilapisi masker putih telur semalaman. Masker ini juga bisa mengatasi bintik hitam di kulit.

Gunakan 5 cara mudah ini untuk mengatasi jerawat yang membandel sekalipun. Hasilnya bisa terlihat dalam 1-3 hari. Say goodbye to pimples and acnes, Ladies.

Obat Jerawat Ampuh

Coba saja AC Clinic Trial Kit dari Etude House :-)

Tag : obat jerawat ampuh, obat jerawat yang ampuh, obat ampuh jerawat, obat ampuh untuk jerawat, jual obat jerawat ampuh, produk untuk menghilangkan jerawat, produk penghilang jerawat, review menghilangkan jerawat, jerawat, paket jerawat

No comments:

Post a Comment